3 Penyakit Penyebab Jari Tangan Bengkak Dan Nyeri

3 Penyakit Penyebab Jari Tangan Bengkak Dan Nyeri

Apakah Anda pernah mengalami jari bengkak dan nyeri ? Jari bengkak adalah tanda adanya penumpukan cairan atau pembengkakan pada jaringan atau sendi jari. Penyebab jari tangan bengkak dan nyeri umumnya akibat resistensi cairan secara keseluruhan, seperti saat sindrom pramenstruasi atau kehamilan.

Penyebab Jari Tangan Bengkak Dan Nyeri

Pembengkakan dapat terjadi akibat cedera akibat benturan, hal serupa juga dapat terjadi karena adanya luka atau irisan benda tajam. Namun yang akan kita bahan adalah jari tangan bengkak dan nyeri yang tidak jelas atau tidak disadari penyebabnya. Berikut adalah 3 penyakit penyebab jari tangan bengkak dan nyeri, diantaranya;

  1. Lymphedema.
    Lymphedema adalah pembengkakan yang terjadi akibat terganggungnya aliran balik pembuluh getah bening yang tidak terkuras dengan baik.
  2. Edema.
    Edema adalah penumpukan cairan di bawah kulit akibat terlalu banyak konsumsi natrium yang sangat tinggi. Penyebab lainnya adalah efek samping obat, gagal jantung kongestif, penyakit hati dan gagal ginjal.
  3. Rematik.
    Rematik atau bahasa medisnya rheumatoid arthritis adalah penyakit yang menyebabkan radang sendi sehingga mengakibatkan rasa nyeri, kaku, dan bengkak pada sendi.

Dari ke-3 penyakit penyebab bengkak jari tangan dan nyeri diatas, yang paling umum terjadi terutama pada lansia adalah rematik. Rematik adalah penyakit yang dapat menyerang siapa saja, ciri ciri penyakit rematik berupa bengkak disertai nyeri akibat otot atau persendian yang membengkak dan mengalami peradangan. Jika terus berkembang, penyakit rematik dapat menyebabkan kerusakan pada sistem persendian dan berakibat pada pergerakan sendi mulai sulit, bahkan dalam kondisi parah dapat menyebabkan kelumpuhan secara permanen.

Baca Juga : Penyebab Rematik Di Usia Muda

Penyakit rematik dapat menimbulkan gejala yang berulang artinya dapat hilang dan kambuh kembali. Apabila rematik sedang kambuh maka akan menyebabkan rasa nyeri yang luar biasa, apalagi ketika datang pada saat anda melakukan aktivitas. Tentunya sangat menjengkelkan karena pekerjaan menjadi terhambat. Salah satu cara mengobati rematik yang tepat dan aman adalah dengan mengkonsumsi ramuan obat herbal khusus rematik yaitu Agaricpro.

AGARICPRO FORMULA BARU YANG AMPUH DAN AMAN UNTUK MENGATASI REMATIK

Penyebab Jari Tangan Bengkak Dan Nyeri

Obat Rematik
Harga Rp.200.000,- / Box
Komposisi : Ekstrak Kulit Buah Manggis, Jamur Dewa, Sarang Semut, Bunga Rosella, Gula Aren, Propolis Dan Madu

BELI LEBIH BANYAK LEBIH MURAH DAN HEMAT ONGKOS KIRIM

Penyebab Jari Tangan Bengkak Dan Nyeri

TRANSFER SETELAH BARANG SAMPAI
INFO LENGKAP KLIK http://www.obatrematik.tokoagaricpro.com/
Atau hubungi 082320303885 ( Sms / Whats App )

Post : Penyebab Jari tangan Bengkak Dan Nyeri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *